Sunday, April 22, 2012

girls day out

kapan hari aku jalan jalan bareng sama best smp :3
uuuuuuuu, kangen berat sama mereka, long time no see them :3



awalnya janjian cuma ke rumah bibah aja, trus aku ngajakin mereka pergi pergi, hihihi
sayangnya indah nggak ikut, kurang lengkap deh :c
but, we still have fun :)


siang siang yang panas kentang kentang fara jemput aku terus kita berdua cus ke rumah bibah di daerah manukan, gila ya panasnya suangar abis deh -_-
singkat cerita, kita sampe di sana, ngobrol bentar tanya kabar dan basa basi kita langsung berangkat ke TP
yaaay, sampe sana kita langsung mesen tempat buat ngonix :3
karena udaranya panas banget, jalanlah kita beli mocca float di KFC, dengan pertimbangan yang banyak kita mutusin ga makan di sini, ya macem macem lah alesannya
trus berhubung uda laper langsung deh ke food court nya
berhubung McD uda ilang, kita bingung deh mau makan apa
akhirnya kita muter keliling food sourt daaan aku pilih Doner Kebab, dan mereka ikutan jugak, hihi
udah pesen ga cuma pesen ayam sama nasi kita yang kelaparan pun mesen kebab jugak

setelah ngabisin paket dengan ayam dobel dan satu nasi
kita ngobrol sana ngobrol sini sambil cekakaan kayak yg biasa kita lakuin waktu smp :'
mulai dari ngggosipin temen smp sampe curhat pacar pacar kita :3

berhubung malem minggu dan aku ada jadwal kencan, jadi kita langsung cus ke onix daaaaan ternyata masih ngantri -_-
alhasil si fara gendut itu narsis mintak difotoin sendirian sama bibah :))
trus bibah  ga sengaja ngefotoin akuuu, candid gitu ceritanyaa, aku kan ga narsis yaaaw :3

it's me :3 (candid by Habibah Admi Ariza)

nggak lama kita ngobrol sampe duduk di panggung, hampir diusir satpam trus hampir jugak rebutan kursi sama segerombolan ababil :))
sampelah giliran kita foto foto :3
ini nih beberapa hasilnyaaa

aku, fara, bibah




lucu kaaaaan :3
kayak gerombolan si berat sih by the way ahahaha :))
kapan kapan pergi lagi yaaa, love you guys ({})

No comments:

Post a Comment