Friday, December 6, 2013

Mahasiswa Tingkat Akhir

Daisypath Graduation tickers

Hello again there!
2013 udah hampir habis.. dan baru hari ini sempet bikin post, anyway taun ini jadi semacam revolusi yang lumayan gede gitu. bayangin, pertengahan taun ini aku resmi jadi "mahasiswa tingkat akhir"
iyaaa, aku semester 5. berhubung aku ngambil D3 jadi yaa kurang dari setaun lagi aku bakalan wisuda (amin :'D )
lagi sibuk sibuknya mempersiapkan Tugas Akhir
, padahal jujur pengetahuanku masih dikit banget di jurusanku ini, gimana dong :'
sedih dan minder banget ngeliat progress temen-temen angkatan aku yang joss banget, asli :'
routing PCB aja aku belom selancar mereka ya ampun -_-
ini yang aku takutin sedari maba sih, tapi harus dihadapi, yang bikin semangat sih kalo inget inget orang tua, keluarga sama masa-masa wisuda nanti :"""""



lagi ngga mood bikin postingan panjang, kapan kapan lanjut lagi yak!
HWAITING SHELLO! :"3

No comments:

Post a Comment