Saturday, December 7, 2013

Mendadak K-Pop

Annyong Haseo!

Judulnya kayak film nya Titi Kamal sih, tapi bedanya dia mendadak dangdut, aku K-Pop hahaha
tapi ceritanya beda sama film, bukannya aku mendadak join girlband atau apaan ya, tapi mendadak suka sama dunia entertaiment korea terutama K-Pop! (liat tuuh greetingnya) hihihi





semua ini berawal dari my-koko yang ngasih liat aku sebuah episode dari Reality Show korea, namanya We Got Married
dari situ mendadak jadi kepo girlband sama boyband serta reality show dan tv series di sana, bahkan pacar bilang kalo aku maniak korea ._.

jujur sebelumnya ga ada tertariknya sama sekali sama hal-hal begituan, asli
setelah nonton aku ngerasa itu unyuk banget! dan berlanjut download episode lainnya, nggak cuman itu aku jugak jadi suka sama artis artisnya, belom ngefans sih, suka aja....
mulai dari Taemin SHINee, Naeun A-Pink, Jung Joo Young
untuk Jung Joo Young aku sampe download video clip lagunya yang judulnya "The Sense of Ending"
enak sih lagunya, mellow gituu kayak seleraku banget <3
apalagi bintang video clip nya itu pasangannya di WGM, makin suka, aku puter tiap hari sampe search liriknya dan nyanyi ga jelas :-3

sampe aku jugak tertarik (mendadak) sama bahasa korea, beberapa hari sampe nyari-nyari tutorial bahasa korea, tapi susah banget ya hurufnya kayak pentol gitu ada bulet buletnya --v
yang paling lucu adalah (menurutku) yang awalnya manggil pacar itu koko, sekarang jadi sering manggil oppa hahahaha
emang ga kayak orang-orang sih yang fanatik banget gitu, kayaknya ga aku banget tapi yaa ternyata K-Pop itu keren sih (baru nyadar) huehehehehe

soon kayaknya bakal terus suka gatau sampe kapan, tapi yang pasti hal ini bakalan dicoret dari list hal-hal nggak banget dalam hidupku, hahahaha

Kamsahamnida for read! :-*
(maaf campuran hahahaha)

No comments:

Post a Comment